Nggak Sabar Nunggu Film Justice League

Siapa sangka setelah marvel berhasil dengan MCU atau Marvel Cinematic Universe sekarang juga DC punya projek yang sama, yakni mengumpulkan para tokoh superheronya dalam satu film.

Sebelumnya memang film Batman sudah di reboot beberapa kali, yang terakhir versi Christian Bale. tapi sayang cerita Justice League bukan dimula idari situ, justru pemeran batman digantikan oleh Ben Effleck yang memulai debutnya sebagai batman pada film Batman Vs Superman.

 

Dan Justice League dimulai dari film Batman Vs Superman, setelah itu disusul dengan film Wonder woman karena dalam film Batman Vs Superman pertama kalinya muncul peran Wonder Woman yang di bintangi artis cantik Gal Gadot.

aquaman meet batman

Dalam film Wonder Woman yang diputar beberapa bulan yang lalu lebih menceritakan kisah siapa sebenarnya Diana (Wonder Woman) dan mengapa dia punya kekuatan itu. selain itu juga cerita romansa Diana yang akhirnya merasa jatuh cinta dengan pria yang pertama kali ia temui dalam hidupnya.

Jadi sebenarnya dalam film Wonder Woman lebih ke plot alur mundur, dan setelah itu akan dilanjutkan kembali pertemuan antara Batman dan Wonder Woman dengan para superhero lainnya yang sempat muncul dalam film Batman Vs Superman.

Mereka adalah The FLASH, Cyborg, dan Aquaman

Pastinya film ini paling ditunggu di tahun 2017, apalagi kesuksesan film Wonder Woman membuat “Avenger” nya DC ini penuh dengan efek CGI yang keren.

jadi nggak sabar pengen nonton film Justice League yang baru akan rilis November 2017

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑