3 Tempat Makan Yang Ada Lauk Jengkol

Ah pengen banget makan jengkol, tapi karena bau biasanya makan jengkol cuma pas hari libur aja nih, biar nggak keganggu orang lain sama bau mulut gara-gara makan jengkol.

tapi walau bau jengkol tetep makanan yang paling nikmat, apalagi kalau dimakan pakai nasi panas,hmmmm……

nah kalau nggak sempet masak jengkol, kamu bisa nih cari lauk jengkol dibeberapa tempat makan. dan ini ada 3 list tempat makan yang kemungkinan besar menyediakan lauk jengkol.

1. Nasi Uduk Betawi (yang buka malam)

Kalau kam uliat ada tukagn ansi uduk yang buka malam-malam pasti disitu kamu bisa menemukan lauk jengkol yang biasanya di semur atau dicabein.hmmm enak malem malem makan nasi uduk pakai jengkol pasti maknyus….

2. Rumah Makan Padang

Walau jengkol kadang khasnya dibilagn dari betawi tapi dirumah makan padang juga ada lho menu jengkolnya, nggak kalah sama lauk daging, ikan atau ayamnya menu jengkol juga bisa jadi santapan yagn lezat ditambah kuah padang yang menggugah selera

3. Warteg

Kalau kamu nemu warteg, langsung aja datengin dan pasti ada lauk semur jengkolnya. kalau di warteg biasanya disantap bareng lauk masakan rumah lainya seperti orek tempe, terong disambelin, ikan teri, telur asin, dan menu lainnya yang makin betah makan sambil ngangkat kaki ditaro diatas kursi.hmmmm…..

Nah itu dia 3 tempat makan yang menyediakan menu jengkol, selain tempat makan di atas menurut kamu ada lagi kah yang menyediakan lauk jengkol, share di koment ya ^_^

 

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑